Gavin Kwan Adsit dan David Laly Teken Kontrak di Barito Pekan Ini

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 16 Jan 2017, 18:15 WIB
Gavin Kwan Adsit

Bola.com, Jakarta - Barito Putera sudah mencapai kesepakatan dengan Gavin Kwan Adsit dan David Laly untuk musim 2017. Dua pemain tersebut rencananya akan menandatangani kontrak dengan klub berjulukan Laskar Antasari pada pekan Ini.

Kedua pemain tersebut akan menandatangani kontrak kerja sama selama satu tahun dengan Barito Putera yang direncanakan berlangsung pekan ini.

"Betul, Gavin Kwan Adsit ke Barito Putera, begitu juga dengan David Laly. Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Barito Putera dan tanda tangan kontrak akan dilakukan pekan ini," ujar Presiden Direktur Munial Sport Group, Mulyawan Munial, agen yang menaungi Gavin dan David Laly, kepada Bola.com.

Mengenai durasi kontrak, Muly Munial menyebut Barito Putera setuju untuk merekrut kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek itu selama satu tahun. Namun, Muly tidak mengungkapkan berapa nilai kontrak yang disepakati oleh kedua pemain dengan Barito Putera.

Barito Putera merupakan salah satu klub Indonesia Super League yang sudah gencar berburu pemain setelah memastikan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2017.

Selain Gavin Kwan Adsit dan David Laly, sejauh ini baru Matias Cordoba, pemain asal Argentina yang berposisi sebagai gelandang serang,  sudah resmi direkrut oleh Laskar Antasari.