Sukses


PSM Amat Serius Ingin Bajak Hamka Hamzah dari Arema

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, mengungkapkan pihaknya serius berusaha mendatangkan Hamka Hamzah ke Kota Daeng.

"Hamka adalah pemain istimewa di posisinya. Tentu banyak klub yang berminat memakai jasanya setelah dilepas Arema, termasuk PSM," ujar Munafri usai latihan perdana PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (16/1/2017).

Komentar Munafri ini ibarat sinyal kuat buat suporter PSM yang menginginkan Hamka kembali berkostum Tim Juku Eja. "Tunggu saja kabar baiknya. Saya tegaskan lagi, manajemen sudah melakukan sejumlah cara untuk mendatangkan Hamka," tegas Munafri.

Di sisi lain, setelah mendatangkan Zulkifli dan merayu Hamka, Munafri mengakui tengah mendekati tiga pemain yang berstatus penggawa Timnas Indonesia pada tiga posisi berbeda.

"Kebutuhan PSM kan sudah jelas yakni stoper, bek kiri dan penyerang sayap. Kira-kira saja sendiri pemain yang kami akan datangkan," papar Munafri.

Sebelumnya ada tiga nama yang beredar di kalangan internal manajemen untuk direkrut. Mereka adalah Zulham Zamrun, Abduh Lestaluhu dan Yanto Basna.

Iskandar Muzakkir, dedengkot suporter PSM meminta manajemene segera merealisasikan janjinya. Khususnya perekrutan pemain lokal. "Anda lihat sendiri, sekitar 7.000 suporter datang ke Stadion AMM. Itu karena mereka penasarandengan ingin melihat pemain baru PSM," ungkap Iskandar.

Sepanjang latihan, selain yel-yel penyemangat, suporter PSM Makassar juga berkali-kali meneriakkan nama Hamka Hamzah yang notabene pesepak bola putra daerah asal Makassar. Mereka pun mengibarkan spanduk dengan gambar Hamka dengan tulisan "Selamat Datang Sang Juara, Hamka Hamzah."

 

Video Populer

Foto Populer