Sukses


Deden Natshir Sedih Muhammad Ridwan Hengkang dari Persib

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir Fadhil tak mampu menyembunyikan kesedihan ditinggal sahabat karibnya, Muhammad Ridwan. Kiper berusia 25 tahun itu memutuskan hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung karena minim kesempatan bermain di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Deden, sapaan akrab Natshir mengaku bahwa Ridwan merupakan teman baiknya. Keduanya kerap bercanda dan sering berdiskusi soal penampilan saat bertanding. Ridwan dan Deden semakin akrab setelah teman satu kamar kiper kedua Persib itu, yakni Yandi Sofyan hijrah ke Bali United bersama M.Taufiq dan Dias Angga.

"Terus terang saya sangat sedih juga Ridwan harus pergi dari tim ini. Padahal, Ridwan sudah menjadi salah satu sahabat karib saya setelah Yandi Sofyan pergi ke Bali United. Namun, mau bagaimana lagi karena ini sudah pilihan dia. Semoga sukses di tim barunya," kata Deden kepada Bola.com, Selasa (17/1/2017).

Meski ditinggal teman dekatnya, Deden memastikan penampilannya tidak akan terganggu. Ia juga meyakini kepergian 14 pemain Maung Bandung yang bermain di TSC 2016 tidak akan memengaruhi penampilan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Menurut Deden, manajemen sudah bereaksi dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Imam Arief Fadhillah. Selain ketiga pemain tersebut, manajemen juga masih berburu pemain lokal maupun asing untuk melengkapi skuat menghadapi Indonesia Super League 2017.

"Untuk Imam saya ucapkan selamat datang di Persib. Kalau soal persaingan, saya kira saya sudah siap bersaing secara sehat saat di latihan maupun pertandingan," katanya memungkasi.

 

 

Video Populer

Foto Populer