Sukses


Posisi Thiago Furtuoso di Bhayangkara FC Terancam

Bola.com, Surabaya - Cedera retak tulang kering yang dialami striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso terus membaik dari hari ke hari walau belum seratus persen pulih. Dari hasil foto rontgen menunjukkan kondisi tulangnya belum kembali normal.

Untuk berjalan, ia masih harus dibantu kruk. Dokter yang menangani Thiago pun memprediksi striker asal Brasil itu baru sembuh pada medio Maret 2017. Jika pulih dari cederanya, performa Thiago juga kemungkinan menurun drastis dibandingkan sebelumnya.

Hal itu pula yang dikhawatirkan asisten manajer Bhayangkara FC Sumardji. “Kami lihat sampai Maret atau mendekati kompetisi bergulir nanti. Kalau dia sudah bisa main normal, kami tidak perlu mencari pemain lain,” sebutnya.

Namun manajemen akan mengambil sikap berbeda bila kondisi Thiago tak menunjukkan tanda-tanda positif atau diagnosa dokter menyatakan cedera Thiago mengharuskannya beristirahat lebih lama lagi.

Sumardji mengungkapkan mereka tidak bisa menunggu terlalu lama lantaran mereka membutuhkan striker asing guna mempertajam barisan depannya. “Posisi striker ini vital. Kami harus memiliki pemain yang berkualitas di posisi ini,” terang Sumardji.

Jika Thiago tidak bisa turun hingga mendekati kompetisi, Bhayangkara FC rencananya akan menyeleksi striker asing lainnya. Dari seleksi itu pula mereka berharap bisa mendapatkan pengganti sang pemain.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer