Jeki Arisandi Jadi Rekrutan Pertama Persegres GU

Oleh Zaidan Nazarul pada 17 Jan 2017, 18:50 WIB

Bola.com, Gresik - Satu dari beberapa pemain buruan Persegres Gresik United akhirnya berhasil didapatkan. Pemain tersebut adalah eks pemain Madura United, Jeki Arisandi. Jeki resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Persegres, Selasa (17/1/2017), di Gresik.

Kedua pihak sepakat melakukan kerja sama setelah negosiasi mendapatkan titik temu. Jeki, jebolan Sriwijaya FC U-21, merupakan pemain baru pertama yang didatangkan manajemen klub berjulukan Laskar Joko Samudro itu.

"Jeki pemain bagus yang tidak mendapatkan banyak kesempatan di klub sebelumnya. Karena itu, kami yakin Jeki memiliki prospek bagus kalau bergabung dengan kami," tutur Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

Bagoes berharap di Persegres Gresik United , Jeki bisa berkembang pesat. Kala bergabung bersama Madura United dengan status bintang muda, Jeki justru sering duduk di bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan sejumlah gelandang lain yang dimiliki Madura United selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Bila dibandingkan di Madura United, kesempatan Jeki untuk tampil sebagai starter cukup terbuka. Sebab. persaingan menjadi pemain inti di tim ini tidak seketat di klub sebelumnya. Apalagi banyak pemain Persegres musim lalu yang hengkang.

Bagoes percaya masuknya Jeki di Persegres akan membuat timnya lebih solid dan bertenaga. "Usianya tergolong usia emas. Saya percaya ini saat yang tepat bagi Jeki untuk menunjukkan kemampuannya," jelas Bagoes.

Jeki mengaku senang bisa bergabung dengan Persegres. Ia tertarik untuk bermain di tim ini karena ingin merasakan tantangan baru di tempat baru.

Ia juga ingin mengangkat pamor Persegres Gresik United yang di TSC 2016 hanya bertengger di urutan kedua dari bawah. "Saya ingin membawa Persegres meraih prestasi sebaik mungkin, tentu saja dengan bantuan rekan setim," ujarnya.