Sukses


Arthur Irawan Pastikan Tampil di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Bek Indonesia yang lama berkiprah di klub-klub mancanegara, Arthur Irawan, memastikan akan tampil di Piala Presiden 2017 bersama salah satu klub di Tanah Air.

Kepastian itu disampaikan Arthur Irawan kepada Bola.com saat dijumpai di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Kabar bek 23 tahun itu kembali ke Indonesia pada musim ini sudah menghiasi pemberitaan di Tanah Air beberapa hari terakhir. Arthur mengungkapkan untuk musim ini, ia akan bermain di Indonesia.

"Saya akan bergabung dan menjalin kesepakatan dengan klub di Indonesia sebelum Piala Presiden 2017 agar bisa tampil di turnamen itu," kata Arthur.

Arthur mengungkapkan ada tiga klub yang berpeluang menggunakan servisnya untuk satu musim ke depan. Hanya, ia masih menyimpan rapat tiga klub itu.

Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan Arthur adalah Persija. Arthur bergeming saat Bola.com menanyakan kepastian itu, namun pemain yang pernah bermain di Spanyol dan Belgia itu memastikan bila Arema FC bukan satu dari tiga klub itu.

Arthur tidak menampik bila nilai kontrak jadi pertimbangan utamanya dalam memutuskan klub mana yang akan dibelanya musim 2017 ini. Namun, ia membantah bila disebut mata duitan. "Besaran nilai kontrak itu tanda seberapa besar klub menghargai pemain. Tentu hal ini jadi pertimbangan," ujarnya.

Hal lain yang masuk pertimbangannya adalah kebersamaan di tim serta fans klub bersangkutan. "Tunggu saja, tidak lama lagi saya akan kabari ke klub mana saya bermain," katanya.

Arthur Irawan juga memastikan bila ia sudah 100 persen dari cedera yang sempat membelitnya. Ia mengaku sudah fit dan siap memberikan kontribusi terbaik pada klub yang akan dibelanya nanti.

 

Video Populer

Foto Populer