Sukses


Greg Nwokolo Betah di Rumah daripada Jalan - Jalan

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo merupakan sosok pesepak bola yang memiliki cita rasa busana tinggi dalam berpenampilan. Namun, Greg Nwokolo ternyata lebih suka berada di rumah daripada menghabiskan waktu berjalan-jalan saat libur latihan atau pertandingan.

Striker yang baru saja bergabung dengan Madura United dari Persija Jakarta ini dikenal memiliki gaya berpenampilan menarik. Greg Nwokolo, pemain naturalisasi Indonesia asal Nigeria, kerap memperlihatkan gaya berpakaian rapi dengan sejumlah aksesoris seperti kalung dan kacamata yang membuatnya tampak modis seperti yang diunggahnya dalam akun Instagram miliknya.

Saat selesai berlatih dengan tim, seperti yang dilakukannya ketika membela Persija di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Greg Nwokolo tampak menjaga penampilannya meski hanya mengenakan t-shirt dan celana pendek. Penampilannya semakin terlihat mentereng dengan mengendarai mobil mewah.

Namun, penampilan tersebut tidak membuat pemain yang pernah bermain di Thailand bersama BEC Tero Sasana itu lantas menjadi orang yang senang berada di antara keramaian. Belajar untuk menjaga penampilan busananya dari sang ibu yang merupakan desainer, Greg ternyata lebih suka menghabiskan waktu di rumah atau berolahraga menjaga kondisinya daripada jalan-jalan.

"Saya suka bermain tenis kalau ada waktu atau di rumah saja dan hanya bermain video game. Saya lebih suka berada di rumah. Saya punya banyak teman, tapi saya lebih sering berada di rumah. Saya tidak terlalu suka pergi ke mana-mana," ungkap Greg Nwokolo kepada Bola.com.

Greg Nwokolo tidak lantas hanya menjadi sosok yang terus-menerus berada di rumah. Pesepak bola kelahiran Nigeria itu juga kerap bertemu dan berbincang bersama teman-temannya, seperti Victor Igbonefo dan Arthur Irawan. "Pemain sepak bola yang sering berpergian bersama saya, ada Victor Igbonefo, dan sekarang juga ada Arthur Irawan," ungkapnya.

Greg Nwokolo dan Arthur Irawan memang begitu akrab saat keduanya berlatih bersama Persija. Bahkan keakraban mereka juga terlihat di luar sesi latihan klub. Keduanya kerap berlatih gym bersama untuk menjaga kondisi tubuh masing-masing.

 

Video Populer

Foto Populer