Sukses


Diminati Mitra Kukar - PSM, Bek Kiri Timnas Bertahan di Persiba

Bola.com, Jakarta - Abdul Rachman memastikan bahwa ia akan tetap membela Persiba Balikpapan di Piala Presiden 2017 dan kompetisi musim depan bertajuk Liga 1. Keputusan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu membuat niat Mitra Kukar untuk meminangnya harus bertepuk sebelah tangan.

Sebelumnya, Abdul Rachman memang santer diberitakan akan hengkang ke klub lain setelah berakhirnya kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Selain Mitra Kukar, klub bertabur bintang, PSM Makassar juga santer dikabarkan tertarik untuk memakai tenaganya.

Bek kiri berusia 25 tahun memutuskan bertahan setelah berdiskusi dengan asisten pelatih, Bima Sakti Tukiman dan Ketua Umum Tim Beruang Madu, Syahril Taher. "Isu itu biasa selama belum ada tanda tangan kontrak dengan tim. Setelah saya berunding sama Mas Bima dan Pak Ketua, saya tetapkan hari ini saya akan tetap di sini," ujarnya seperti dimuat akun Instagram resmi klub.

Soal tudingan miring dari beberapa pihak yang menyebutnya tidak loyal dengan Persiba, Abdul Rachman menanggapinya dengan kalem. Pemain yang tampil apik bersama Persiba itu tetap berpikir positif dan justru kian termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat tim asal Kalimantan Timur tersebut.

Bahkan, mantan pemain Martapura FC ini bertekad membawa Persiba bersaing di papan atas pada kompetisi musim depan. Persiba hanya mampu finis di peringkat ke-13 dari 18 kontestan di TSC 2016.

"Itu tandanya saya masih dicintai oleh suporter. Tahun ini saya akan lebih maksimal lagi untuk Persiba. Pokoknya kerja keras lagi untuk Persiba di kompetisi resmi dan ingin angkat Persiba di papan atas," ucapnya.

"Saya tak ingin membuat hati suporter kecewa karena saya tinggalkan Persiba. Hati saya tetap di (Persiba)," ia menambahkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer