Sukses


Bek Tangguh Timnas Indonesia Gabung Madura United

Bola.com, Jakarta - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Fachrudin Aryanto di Piala Presiden 2017 dan Liga 1 akhirnya diketahui. Bek tangguh Timnas Indonesia itu memutuskan untuk bergabung dengan Madura United.

Pemain berusia 27 tahun bergabung dengan Laskar Sapeh Kerrab setelah meninggalkan Sriwijaya FC. Sebelumnya, Fachrudin sudah berkomunikasi dengan manajemen Laskar Wong Kito di Palembang, Selasa (31/1/2017).

Kabar bergabungnya Fachrudin ke Madura United ini diperoleh melalui akun Instagram resmi milik manajer tim, Haruna Soemitro. Ia mengunggah foto Fachrudin yang sedang meneken kontrak dan memberikan ucapan selamat bergabung.

"Selamat datang Fachruddin. Semua indah pada saatnya," tulis Haruna pada Kamis (2/2/2017).

Hanya saja, belum diketahui secara pasti kapan Fachrudin akan bergabung dengan Madura United. Hal ini dikarenakan pemain yang dibesarkan PSS Sleman itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga Maret 2017. Situasi ini membuat Fachrudin masih belum pasti bermain di Piala Presiden 2017.

Saat diwawancarai Bola.com beberapa waktu lalu, Fachrudin juga mengisyaratkan akan coba menghormati kontrak yang ia sepakati dengan manajemen Sriwijaya FC. Komentar itu ia lontarkan ditengah ketertarikan beberapa klub seperti Madura United dan juga Arema FC.

Bergabungnya Fachrudin membuat lini belakang Madura United bakal semakin kokoh karena sebelumnya sudah ada Fabiano Beltrame dan juga Munhar. Persaingan untuk memperebutkan tempat di tim inti pun akan terjadi antara bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 dan Munhar karena satu tempat di jantung pertahanan sudah menjadi milik Fabiano.

 

Video Populer

Foto Populer