Sukses


Tak Sesuai Kebutuhan, Persib Pulangkan Rekan Neymar

Bola.com, Bandung - Pemain asing asal Brasil, Raphael de Lima Cerioca akhirnya dicoret pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman setelah mengikuti seleksi selama tiga hari.

Keputusan itu disampaikan Djanur sapaan akrab Djadjang usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (4/2/2017).

"Lima kami putuskan untuk tidak dikontrak karena setelah dilihat kemampuannya beberapa hari dia tidak sesuai dengan kebutuhan tim," jelas Djanur.

Djanur mengakui rekan Neymar saat di Santos, Brasil, adalah pemain yang bagus. Hanya, kemampuannya tidak sesuai dengan keinginan Persib. Posisi Lima cenderung ke striker dan Persib membutuhkan gelandang.

"Kami butuh pemain gelandang serang, kalau dipaksakan tidak bisa, secara kualitas dia bagus," ucap Djanur.

Disinggung bidikan lain seperti Willie Overtoom dan Ricardinho, pelatih yang baru menyelesaikan kursus lisensi A AFC mengaku belum ada keputusan.

"Kami akan diskusi dulu dengan tim pelatih dan manajemen, apa kelebihan Ricardinho, apakah perlu didatangkan atau tidak, atau tetap masih menunggu Overtoom," kata Djanur.

Untuk tambahan satu pemain asing, Persib tidak dikejar terburu-buru. "Mudah-mudahan sebelum penutupan pendaftaran sudah ada. Kalau tidak dapat juga, ya jalan saja dengan yang ada karena kami memang prioritas untuk Liga 1," pungkas Djanur.

Video Populer

Foto Populer