Sukses


Van Dijk: PSM Akan Jadi Lawan Sulit Buat Persib

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk menilai PSM Makassar yang akan dihadapi pada laga perdana Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017), bukan lawan mudah. Hal ini lantaran tim asuhan Robert Alberts diperkuat para pemain bagus di semua lini.

Bahkan, Sergio menganggp PSM akan menjadi tim terkuat pada babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden seiring kedatangan pemain seperti Raphael Maitimo, Hamka Hamzah hingga Zulkifli Syukur.

"PSM banyak merekrut pemain bagus di Indonesia. Saya pikir mereka akan menjadi satu tim yang paling susah di grup kami. Ada pemain seperti Maitimo, dia pemain bagus yang bisa bermain di posisi manapun. Sudah pasti lini tengah PSM akan semakin kuat," ujar Sergio.

Meski demikian pemain bernomor punggung 33 ini tidak terlalu khawatir karena Maung Bandung membawa kembali beberapa pemain yang sukses memberikan gelar Piala Presiden 2015 dan juara ISL 2014. "Mudah-mudahan kami dapat poin penuh di pertandingan pertama nanti. Hasil lawan PSM nanti akan terlihat untuk memperbaiki kekurangan Persib," kata Sergio.

Van Dijk memastikan lini pertahanan PSM akan cukup sulit dilewati setelah hadirnya Hamka Hamzah. "Dia bagus dalam bertahan. Menurut saya, Hamka pemain yang cukup penting musim lalu," ia mengungkapkan.

Berbicara soal target gol, pemain berdarah Belanda ini hanya berharap di setiap pertandingan bisa mencetak gol dan berakhir dengan kemenangan. "Saya selalu ingin mencetak gol setiap pertandingan, tetapi realistis saja kalau memang tidak bisa cetak gol. Percuma kalau saya cetak gol tapi berakhir dengan kekalahan. Yang penting Persib menang," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer