Sukses


Taklukkan PS TNI, Stefano Teco Puji Kerja Keras Pemain Persija

Bola.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, semringah dengan kemenangan yang diraih Macan Kemayoran saat menghadapi PS TNI dalam laga Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017). Pelatih asal Brasil itu memuji kerja keras seluruh pemain yang akhirnya berhasil meraih kemenangan 1-0 pada menit terakhir pertandingan.

Rudi Widodo berhasil memastikan kemenangan Persija melalui gol semata wayang yang dicetaknya pada masa injury time. Kemenangan itu terasa istimewa setelah sepanjang pertandingan Persija lebih sering mendapatkan tekanan dari PS TNI yang cukup membuat Andritany Ardhiyasa harus fokus untuk menghalau serangan, termasuk menahan eksekusi penalti Mamadou Hady Barry di babak pertama.

 

Stefano Teco mengakui dengan target hanya memainkan semua pemain yang dimilikinya pada laga kontra PS TNI, kerja keras para pemain untuk membawa Persija meraih kemenangan membuatnya puas. Teco pun menegaskan akan menargetkan hal yang sama saat menghadapi Arema FC di pertandingan kedua Grup 2 Piala Presiden 2017 pada Sabtu (11/2/2017).

"Tim baru berlatih selama 10 hari dan fokus kami memang lebih kepada peningkatan performa fisik. Para pemain mau bekerja keras malam ini. Target saya malam ini memang memainkan semua pemain. Untuk lawan Arema nanti, saya juga akan memainkan semua pemain," ujar Stefano Teco.

Dalam pertandingan perdana di Piala Presiden 2017, Persija memainkan salah satu gelandang asing yang statusnya masih seleksi, yaitu Christopher Veas Arriagada. Stefano Teco pun mengapresiasi permainan gelandang asal Cile itu dalam pertandingan debutnya bersama Persija.

"Christopher baru bergabung kemarin dan baru ikut latihan bersama satu kali. Ia bermain bagus dan performanya tetap akan kami evaluasi terus," ujar pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan atas PS TNI membuat Persija Jakarta kini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Grup 2 Piala Presiden 2017 dengan tiga poin. Persija hanya kalah selisih gol dari Arema FC yang berada di puncak klasemen karena tim tuan rumah Grup 2 itu berhasil menang 2-0 atas Bhayangkara FC, Minggu (5/2/2017) sore.

 

Video Populer

Foto Populer