Sukses


Pelatih PSM Robert Alberts Lempar Sinyal Rekrut Arthur Irawan

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, tampaknya belum puas dengan materi skuatnya, terutama di lini belakang. Buktinya, pelatih asal Belanda ini melempar sinyal bakal mendatangkan pemain baru buat PSM.

Yang teranyar dalam akun Instragramnya, Robert mengunggah foto dirinya bersama Arthur Irawan dengan tulisan "welcome to Makassar Arthur Irawan. Look Foward to see you in action" (Selamat datang di Makassar, Arthur Irawan. Sudah tidak sabar menyaksikan aksi-aksimu).

Dikonfirmasi, Robert dan manajemen PSM sama-sama bungkam terkait kemungkinan merekrut eks bek Espanyol B ini. Sikap serupa ini kerap diperlihatkan pihak PSM dalam proses perekrutan pemain. "Dlihat saja perkembangannya," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM, kepada Bola.com.

Sebelumnya, Munafri berkali-kali menegaskan bila manajemen memercayakan sepenuhnya soal materi pemain kepada Robert. "Coach Robert yang lebih tahu kebutuhan tim. Manajemen tinggal bernegosiasi soal nilai kontrak karena terkait dengan anggaran tim," papar Munafri.

Andai Arthur jadi bergabung di PSM, kehadirannya membuat persaingan untuk meraih jam terbang kian sengit. Terutama di posisi bek kanan dan gelandang bertahan yang kerap dilakoni Arthur.

Untuk bek kanan misalnya, Arthur harus bersaing dengan Wasyiat Hasbullah, Zulkifli Syukur, dan Hendra Wijaya. Di gelandang bertahan apalagi. Sederet pemain menghuni posisi ini seperti Rasyid Bakri, M. Arfan, Rizky Pellu, Raphael Maitimo, Asnami Mangkualam, dan Syamsul Chaeruddin. Artinya, kehadiran Arthur membuat penumpukan pemain bakal terjadi di PSM.

 

Video Populer

Foto Populer