Sukses


Firman Utina Resmi Bergabung dengan Bhayangkara FC

Bola.com, Surabaya - Firman Utina resmi menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan manajemen Bhayangkara FC setelah mengikuti latihan sejak Selasa (7/2/2017). Penandatanganan kontrak ini sekaligus menepis kabar yang beredar bahwa Firman masih akan menjalani seleksi di Piala Presiden 2017.

Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persib ini sudah bisa diturunkan saat Bhayangkara FC bentrok dengan PS TNI, Sabtu (11/2/2017) mendatang. Dengan pengalaman, kematangan, dan kemampuannnya, sosok Firman diharapkan bisa membuat lini tengah Bhayangkara FC lebih baik setelah takluk 0-2 dari Arema FC pada laga perdana Grup 2 Piala Presiden 2017.

Firman diyakini tak akan sulit beradaptasi dengan tim yang mayoritas sahamnya dimiliki Kepolisian RI ini. Hal ini dikarenakan jam terbang Firman yang pernah membela klub papan atas di Tanah Air.

“Firman pemain berkualitas, pengalaman, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. Kami butuh seorang pemain layaknya Firman untuk memimpin tim yang dihuni mayoritas pemain muda usia,” ujar Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Kehadiran Firman menambah stok gelandang Bhayangkara FC menjadi lima pemain. Sebab, sebelumnya mereka sudah mempunyai empat pemain di posisi gelandang. Selain Evan Dimas Darmono, juga ada Zulfiandi, M. Hargianto, dan Hendra Sandi.

Firman pun berharap ia bisa memberikan kontribusi penting bagi Bhayangkara FC di pertandingan kedua nanti. “Saya bertekad untuk membawa tim ini menang agar peluang lolos ke fase selanjutnya tetap terbuka," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer