Persipura Bertekad Tampil Agresif saat Menghadapi Persegres

Oleh Benediktus Gerendo PradigdoAning Jati pada 08 Feb 2017, 21:00 WIB
Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera

Bola.com, Sleman - Persipura Jayapura mengincar tiga poin penuh saat menghadapi Persegres Gresik United di pertandingan kedua Grup 1 Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017) malam.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, menegaskan timnya akan bermain lebih agresif demi meraih poin dan menjaga asa untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2017.

Laga kontra Persegres Gresik United akan menjadi momen bagi Persipura untuk mengejar tiga poin pertama  di Piala Presiden 2017. Angel Alfredo Vera tidak ingin meremehkan permainan Persegres dan menekankan perlunya tim berjulukan Mutiara Hitam itu untuk lebih agresif untuk meraih kemenangan.

"Kami harus siap untuk menghadapi pertandingan besok karena kami harus meraih kemenangan supaya bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Persegres adalah tim yang bagus, kami tetap menghormati mereka," ujar Alfredo Vera.

"Untuk bisa meraih kemenangan, kami perlu bermain lebih agresif di lini depan. Kami juga harus menguasai jalannya pertandingan dengan tetap waspada terhadap serangan balik lawan," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Persipura saat ini baru meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan PSS Sleman di pertandingan pertama Grup 1 Piala Presiden 2017, Sabtu (4/2/2017). Persipura saat ini terpaut dua poin dari Mitra Kukar yang berada di puncak klasemen Grup 1 Piala Presiden 2017.

Persipura menjalani sesi latihan resmi jelang laga kontra Persegres di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/2/2017). Dalam sesi latihan tersebut, tampak Edward Wilson Junior sudah ikut berlatih bersama skuat berjulukan Mutiara Hitam itu.