Sukses


Dukungan Spesial Putri Cantik Cristian Gonzales di Piala Presiden

Bola.com, Malang - Dukungan spesial tidak henti-hentinya didapatkan striker Arema FC, Cristian Gonzales. Setelah keluarga besar dari Belanda datang sejak fase penyisihan grup Piala Presiden 2017, kini giliran putri pertamanya, Amanda Gonzales, yang datang langsung dari Belanda pada awal pekan ini.

Wanita cantik 22 tahun itu sejak tahun lalu melanjutkan pendidikan di Belanda. Baru pekan ini Amanda pulang ke Indonesia, khusus untuk memberikan dukungan langsung kepada Papito, panggilannya kepada sang ayah saat Arema meladeni Sriwijaya FC di perempat final Piala Presiden, Minggu (26/2/2017), di Stadion Manahan, Solo.

"Kebetulan kan mau pertandingan perempat final. Saya datang spesial untuk memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan, Solo, kata Amanda.

Kebetulan keluarga besar dari Belanda yang datang sejak babak penyisihan juga masih berada di Malang. Mereka adalah tante dan keponakan Eva Gonzales, Ike de Kat dan Nanda de Kat.

"Mereka akan memberikan dukungan juga ke Solo. Semoga bisa memberikan motivasi tambahan untuk El Loco dan memberikan kemenangan bagi Arema," kata Eva Gonzales, istri striker yang berjulukan El Loco itu.

Saat ini Gonzales jadi top scorer Arema dengan tiga gol di Piala Presiden. Dia hanya tertinggal satu gol dari top scorer sementara Marcel Sacramento dari Semen Padang. "Kami ingin memberikan dukungan total nanti di Solo," lanjut wanita berdarah Batak itu.

Setelah memberikan dukungan di Solo, Amanda akan langsung kembali ke Belanda esok harinya sehingga dia berharap mendapatkan hadiah kemenangan dari Arema dan Gonzales. Selama ini, keluarga Gonzales selalu terlihat di stadion ketika Arema berlaga. Hal itu sudah jadi tradisi mereka sejak lama.

 

Video Populer

Foto Populer