Sukses


Marcel Sacramento Bertekad Bobol Gawang Bhayangkara FC

Bola.com, Solo - Striker Semen Padang, Marcel Sacramento berambisi menambah perbendaharaan golnya pada pagelaran Piala Presiden 2017. Misi itu diusung top scorer sementara Piala Presiden 2017 dengan mengoleksi empat gol saat Tim Kabau Sirah menghadapi Bhayangkara FC pada perempat final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

“Saya berharap bisa mencetak gol lagi. Namun demikian, target utama adalah tim meraih kemenangan,” ujar Marcel.

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki catatan positif saat menghadapi Bhayangkara. Sejauh ini, Marcel sudah dua kali membobol gawang tim yang musim ini diarsiteki pelatih asal Skotlandia, Simon McMenemy.

Kala itu, gol pertama Marcel ke gawang Bhayangkara diceploskan pada putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Sedangkan gol kedua dicetak pada laga tandang di Stadion Delta, Sidoarjo yang berkesudahan 2-2 pada putaran kedua TSC 2016.

Soal kekuatan tim lawan, Marcel menilai Bhayangkara memiliki beberapa pemain cepat dan memiliki motivasi tinggi. Saat ini, Bhayangkara FC memang diisi banyak pemain muda yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 seperti Evan Dimas, Muhammad Hargianto hingga Rully Desrian.

“Mereka juga banyak pemain muda. Fisik pemain mereka bagus dan dilatih pelatih asing yang bagus,” kata pemain yang sudah satu musim memperkuat Semen Padang ini.

 

Video Populer

Foto Populer