Sukses


Video: Gol-gol Terbaik Piala Presiden 2017 hingga Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Turnamen pramusim Piala Presiden 2017 telah melewati babak perempat final. Duel-duel yang terjadi semakin sengit dan seru.

Meski hanya 7 gol yang tercipta pada perempat final, tetap terdapat gol yang tampak spektakuler. Jadi bila digabungkan dengan yang tercipta pada fase grup bisa dikumpulkan empat gol terbaik yang hadir sejauh ini.

Gol-gol tersebut tidak hanya sekadar berasal dari sepakan keras dan jarak jauh. Terdapat juga gol yang ditorehkan dari sudut yang tidak memungkinkan.

Siapa sajakah mereka yang sudah menorehkan gol yang bisa dikategorikan “terbaik” sejauh ini di Piala Presiden 2017? Berikut ini daftarnya.

2 dari 5 halaman

Adam Alis

1. Adam Alis

Pemain anyar Arema FC ini menjadi pencetak gol terbaru di dalam daftar. Gol Adam Alis tercipta saat Singo Edan menang 1-0 atas Sriwijaya FC pada perempat final di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2017).

Untuk mengingat lagi gol Adam Alis tersebut, berikut ini cuplikannya.

 

3 dari 5 halaman

Evan Dimas

2. Evan Dimas

Pemain Bhayangkara FC ini masuk dalam daftar setelah menorehkan gol dari tendangan bebas saat berhadapan dengan PS TNI pada fase grup pada 11 Februari. Gol Evan tercipta melengkung dengan indah masuk ke dalam gawang yang dijaga Ravi Murdianto.

Berikut ini cuplikan gol Evan Dimas yang juga masuk dalam daftar pencetak gol terbaik matchday 2 Piala Presiden 2017.

 

4 dari 5 halaman

Boas Atururi

3. Boas Atururi

Pemain Semen Padang ini menorehkan gol dari tendangan bebas jarak jauh saat menang telak 6-0 atas Perseru Serui pada fase grup 19 Februari. Sepakan Boas Atururi membuat bola mendarat di pojok kanan bawah gawang Perseru.

Mau tahu gol spektakuler Boas Atururi itu? Ini dia cuplikan gol Boas yang masuk dalam daftar gol terbaik matchday 3 Piala Presiden 2017.

 

5 dari 5 halaman

Slamet Budiyono

4. Slamet Budiyono

Gol pemain muda Sriwijaya FC ini mungkin bisa dikatakan yang paling spektakuler selama Piala Presiden 2017 berlangsung. Golnya ke gawang Barito Putera pada fase grup tercipta dengan sepakan keras dari sudut yang sulit. Tampak bola melengkung masuk ke pojok kiri atas gawang.

 

 

Video Populer

Foto Populer