Sukses


Bhayangkara FC Datangkan Striker Persija di Piala Presiden 2017

Bola.com, Surabaya - Bhayangkara FC mendatangkan penyerang Persija di Piala Presiden 2017, Jhonatan Bernardo Mariano. Dia akan menggantikan posisi Thiago Furtuoso, yang hingga kini belum sembuh dari cedera.

Mariano, striker asal Brasil berusia 28 tahun ini sudah tiba di Surabaya pada Selasa (28/2/2017) dini hari tadi. Ia dijemput kompatriotnya, Otavio Dutra, di Bandara, Juanda.

“Dia belum tanda tangan kontrak karena masih istirahat usai perjalanan jauh. Nanti setelah kondisinya membaik, baru teken kontrak,” ujar Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, Bernardo pernah memperkuat Persija Jakarta di Piala Presiden 2017. Ia mencetak satu gol kala tim berjulukan Macan Kemayoran menahan Arema FC 1-1.

Kedatangan Bernardo diharapkan manajemen dan tim pelatih bisa menjadi solusi atas lemahnya sisi ofensif tim yang saham mayoritasnya dimiliki Polri ini. Maklum, di Piala Presiden 2017, BFC hanya mencetak tiga gol, masing-masing dua gol ke gawang PS TNI, dan satu gol ke jala Persija pada babak penyisihan.

Lemahnya daya serang Bhayangkara FC membuat mereka tersingkir dari persaingan perebutan gelar turnamen setelah di babak 8 besar tumbang 0-1 dari Semen Padang, Minggu (26/2/2017).

“Bernando adalah pemain yang diminta Coach Simon. Selaku manajemen, kami hanya mengurusi proses perekrutan. Jadi, terkait teknis penempatan dan memoles Bernardo saya serahkan sepenuhnya pada pelatih,” terang Sumardji.

Video Populer

Foto Populer