Sukses


Titus Bonai Tebar Senyum di Hari Spesial

Bola.com, Jakarta - Sabtu (4/3/2017) ini jadi hari yang spesial buat striker PSM Makassar, Titus Bonai. Pasalnya, seusai menjalani latihan reguler tim Juku Eja di Lapangan Jimbaran, Bali, mantan striker Sriwijaya FC ini mendapat kado kue ulang tahun ke-28 plus ucapan doa dari pelatih, ofisial dan rekan setim.

"Saya tidak menyangka mendapat perhatian seperti ini. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," ujar Titus Bonai yang terus menebar senyum saat menerima antrean salaman dari seluruh elemen tim.

Robert Alberts, pelatih PSM, berharap dengan usia yang makin matang, penampilan Tibo kian trengginas bersama Juku Eja. "Tibo adalah pemain spesial buat PSM. Dia kerap jadi pembeda saat tim membutuhkannya," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Hal senada dikatakan Rahmat Syamsuddin, rekan Tibo di lini depan PSM. "Kami kerap saling bertukar pikiran. Kehadiran Tibo di PSM sangat berarti buat saya," katanya.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin, CEO PSM, menilai Tibo pantas jadi anutan di PSM. "Dia seorang profesional. Karena itu, kami dari Bosowa Corporation memberinya status sebagai karyawan tetap," ungkap Munafri.

Sejak bergabung di PSM pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, penampilan Tibo mampu menyedot perhatian. Mantan penyerang Timnas Indonesia ini mengemas tujuh gol dengan empat assist. Padahal, status Tibo kala itu adalah striker pelapis Luis Ricardo dan Ferdinand Sinaga.

Selamat ulang tahun Titus Bonai!

 

Video Populer

Foto Populer