Sukses


Ini Harga Tiket Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - PSSI telah merilis harga tiket pertandingan perebutan tempat ketiga dan final Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (11/3/2017) dan Minggu (12/3/2017). Sesuai rilis dari PSSI dan panitia pelaksana (panpel), tiket termahal dijual Rp 150 ribu dan paling murah, Rp 75 ribu.

PSSI dan panpel Piala Presiden mengalokasikan masing-masing 27 ribu tiket untuk laga Persib Bandung melawan Semen Padang (perebutan tempat ketiga) dan Pusamania Borneo FC kontra Arema (perebutan juara). Tiket yang dibagikan itu hanya dibagi ke dalam dua kategori, yakni VIP Barat dan tribune.

Pihak panpel mematok harga tiket VIP Barat untuk pertandingan perebutan tempat ketiga dan final dengan harga, Rp 150 ribu. Sementara tiket tribune timur, utara, dan selatan dijual dengan harga, Rp 75 ribu.

Pihak panpel juga menginformasikan pembeli bisa melakukan pembelian tiket secara online maupun secara langsung di Stadion Pakansari Cibinong. Pembelian tiket melalui online bisa dilakukan secara online di loket.com dan penukaran dilakukan saat hari pertandingan.

"Pembelian via online mulai Kamis (9/3/2017) pagi sampai H-1. Sisa tiket akan dijual pada hari H pertandingan di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB," bunyi rilis dari PSSI.

Sementara itu, PSSI belum menginformasikan soal alokasi tiket yang akan diberikan kepada suporter Semen Padang, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, dan Arema FC untuk laga perebutan tempat ketiga dan juara Piala Presiden 2017. Tim Singo Edan dan Tim Maung Bandung memiliki basis massa yang besar.

 

Video Populer

Foto Populer