Sukses


Asri Akbar Siap Bertarung Melawan Adam Alis di Final

Bola.com, Bogor - Gelandang Pusamania Borneo FC, Asri Akbar, mewaspadai gelandang muda Arema FC, Adam Alis, sebagai pemain yang harus mendapatkan perhatian khusus di lini tengah dalam final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan kedua tim di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) malam.

Asri Akbar siap menghentikan pergerakan Adam Alis yang kerap mengalirkan bola-bola berbahaya ke lini pertahanan lawan. Pemain berusia 33 tahun itu menganggap Adam Alis, yang 10 tahun lebih muda, sebagai pemain yang memang luar biasa.

"Saya lihat dalam beberapa pertandingan Arema di turnamen ini, tampaknya saya akan bentrok langsung dengan Adam Alis di lapangan. Ia merupakan pemain muda yang sangat luar biasa. Pergerakannya harus diwaspadai," ujar Asri Akbar kepada Bola.com saat ditemui di penginapan Borneo FC di Bogor, Kamis (9/3/2017).

"Saya akan terus berusaha mengantisipasinya. Saya akan mengawal Adam Alis agar dirinya tidak terlalu banyak memberikan suplai bola kepada striker-striker di lini depan Arema," lanjut pemain tengah Borneo FC yang memiliki gaya permainan agresif itu.

Asri Akbar merupakan salah satu pemain andalan pelatih Ricky Nelson bersama tim Pusamania Borneo FC yang tampil di Piala Presiden 2017. Mantan pemain PSM Makassar itu memiliki peran besar mengatur lini tengah tim berjulukan Pesut Etam itu dan terbukti berhasil membawa tim melangkah hingga partai puncak turnamen pramusim 2017 itu.

Pusamania Borneo FC akan menghadapi Arema FC di pertandingan puncak Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017). Borneo FC tidak lagi jadi kuda hitam dan punya peluang sama seperti Arema FC setelah di semifinal berhasil menyingkirkan sang juara bertahan, Persib Bandung, melalui pertandingan dua leg dengan skor serupa dan adu penalti yang dramatis di depan ribuan Bobotoh dalam leg kedua yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer