Sukses


Video: Perjalanan Arema Menuju Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjalani laga puncak di Piala Presiden 2017. Lawan yang dihadapi adalah tim kejutan, Pusamania Borneo FC.

Langkah Arema ke partai puncak tidak mulus begitu saja. Tim asuhan Aji Santoso ini juga total kemasukan empat gol dari enam laga yang sudah dilakoni, tiga pertandingan di fase grup dan tiga di knock-out.

Arema adalah tim spesialis turnamen. Selain itu, skuat Singo Edan kali ini merupakan ramuan ciamik Aji Santoso memadukan pemain muda dan senior.

Seperti apa langkah perjalanan Arema ke Final Piala Presiden 2017? Berikut ini cuplikan-cuplikan laga mereka hingga akhirnya ke laga puncak.

2 dari 7 halaman

Arema FC vs Bhayangkara FC

Arema FC vs Bhayangkara FC

Laga perdana Arema di Piala Presiden 2017 berjalan dengan baik. Mereka menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC berkat gol yang ditorehkan Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

Mau tahu seperti apa jalannya laga? Berikut ini cuplikannya.

 

3 dari 7 halaman

Arema FC vs Persija Jakarta

Arema FC vs Persija Jakarta

Arema pada laga kedua grup tertahan dari klub ibukota. Skor akhir adalah 1-1 dan tertinggal lebih dulu dari gol Jhonatan Mariano Bernardo. Penyelamat Arema dari kekalahan yaitu Cristian “El Loco” Gonzales.

Seperti apa Arema sampai akhirnya bermain imbang? Ini dia cuplikannya.

 

4 dari 7 halaman

Arema FC vs PS TNI

Arema FC vs PS TNI

Arema kali ini tampil mengesankan dan berpesta empat gol. Mereka menang 4-0 berkat gol-gol Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Dendi Santoso.

Cek cuplikan laga tersebut berikut ini.

 

5 dari 7 halaman

Arema FC vs Sriwijaya FC

Arema FC vs Sriwijaya FC

Kali ini, Arema menang berkat gol sensasional torehan dari pemain anyarnya, Adam Alis. Tendangan bebas Adam Alis membuat kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, tak berdaya. Bola terlihat sedikit berubah arah setelah mendapat mengenai kepala.

Berikut ini cuplikan laga kemenangan Arema yang mengantarkan mereka ke semifinal.

 

6 dari 7 halaman

Semen Padang vs Arema FC

Semen Padang vs Arema FC

Arema sebelumnya tak pernah kalah di Piala Presiden 2017. Namun, kali ini nasib mereka berbeda. Semen Padang menaklukkan Singo Edan dengan gol yang dicetak Marcel Scramento dari eksekusi penalti.

Bagaimana Semen Padang akhirnya bisa mengalahkan Arema pada leg I semifinal? Ini dia cuplikannya.

 

7 dari 7 halaman

Arema FC vs Semen Padang

Arema FC vs Semen Padang

Kalau ada yang bertanya, laga mana yang paling seru di Piala Presiden 2017? Jawabannya adalah laga leg II semifinal ini. Arema tertinggal dua gol dari Semen Padang dan agregat menjadi 0-3.

Namun, tim asuhan Aji Santoso tidak menyerah. Bahkan mereka bisa menang 5-2 berkat lima gol yang diciptakan striker gaek Cristian Gonzales.

Bagaimana luar biasanya Arema dan Gonzales dalam laga ini? Berikut ini cuplikannya.

 

Video Populer

Foto Populer