Sukses


Nilmaizar Sesalkan Insiden Kartu Merah Vendry Mofu dan Vujovic

Bola.com, Bogor - Semen Padang kalah tipis 0-1 dari Persib Bandung pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor. 

Dalam laga tersebut terjadi insiden yang melibatkan Vladimir Vujovic dan Vendry Mofu sehingga wasit Mustofa Umarela memberi kartu merah kepada kedua pemain tersebut. Seusai laga, pelatih Nilmaizar mengomentari insiden tersebut dengan singkat. 

"Saya tidak mau berkomentar banyak, itu urusan wasit. Nanti anda tanya saja kepada wasit keputusannya benar atau tidak. Namun dalam situasi seperti ini seharusnya semua pemain menahan diri dan tidak perlu sampai ada insiden seperti itu," kata Nilmaizar.

Nilmaizar menilai duel kedua tim berjalan menarik karena berlangsung terbuka dan saling berbalas serangan. Ia pun mengakui Persib mampu memanfaatkan momentum sehingga mencetak gol.

"Hari ini pertandingan luar biasa. Persib main luar biasa, semen padang luar biasa. Selamat untuk Persib. Saya puas dengan penampilan pemain saya. Semoga ke depannya bisa lebih baik," imbuhnya.

Hal yang sama diungkapkan bek tengah Semen Padang, Novrianto. Ia menilai, perjuangan pemain Semen Padang dalam laga melawan Persib sudah maksimal. 

"Selamat untuk Persib. Kami sudah berjuang mati-matian. Kami hanya peringkat keempat tapi kami mengucapkan terima kasih untuk para suporter yang datang," ucap Novrianto.

Persib Bandung mengalahkan Semen Padang lewat gol tunggal Atep pada menit 33. Atep mencetak gol indah setelah memanfaatkan umpan terobosan Kim Jeffrey Kurniawan.

 

Video Populer

Foto Populer