Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden: Borneo FC Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Partai puncak Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Pusamania Borneo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017). Duel kedua tim akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, melaju ke final setelah menyingkirkan beberapa lawan yang justru lebih diunggulkan di Piala Presiden 2017. Di penyisihan Grup E, Borneo FC lolos bersama Sriwijaya FC (runner-up terbaik), sekaligus menyingkirkan Barito Putera dan Bali United FC.

Memasuki babak perempat final, Borneo FC mengecundangi Madura United FC melalui adu penalti, dengan skor 5-4 (0-0). Setelah itu, Borneo FC menyingkirkan Persib Bandung di semifinal.

Sama-sama saling mengalahkan dengan skor 2-1 pada laga tandang dan kandang, tim asuhan Ricky Nelson akhirnya melaju ke final setelah menang adu penalti 5-3 pada partai penentuan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 5 Maret 2017.

Di sisi lain, Arema tampil cukup meyakinkan di babak penyisihan grup. Anak asuh Aji Santoso meraih dua kemenangan atas Bhayangkara (2-0) dan PS TNI (4-0), serta satu hasil imbang menghadapi Persija Jakarta (1-1).

Di babak perempat final, Arema mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang dicetak, Adam Alis. Setelah itu, Arema berjuang ekstrakeras sebelum akhirnya menyingkirkan Semen Padang dengan agregat 5-3.

Berikut jadwal siaran langsung duel perebutan juara Piala Presiden 2017 mempertemukan Borneo FC vs Arema. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Bola.com dan Vidio.com.

Pusamania Borneo FC Vs Arema FC, Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017), jam 19.00 WIB (live Indosiar)

 

Video Populer

Foto Populer