Sukses


Nilmaizar Ungkap Penyebab Marcel Sacramento Tak Tampil Optimal

Bola.com, Cibinong - Marcel Sacramento gagal menambah pundi-pundi golnya saat Semen Padang takluk 0-1 dari Persib Bandung pada pertandingan perebutan tempat ketiga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Striker asal Brasil itu mendapatkan sedikitnya tiga peluang untuk membobol gawang Tim Maung Bandung. Hanya saja, tidak satu pun peluang yang didapat, Marcel, berujung gol. Ia pun harus puas dengan koleksi enam gol di Piala Presiden 2017.

Seusai pertandingan, pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengungkapkan, Marcel, tidak dalam kondisi fit. Hal itu pula yang membuat pemain berusia 29 tahun tidak bisa memperlihatkan penampilan terbaik melawan Persib.

"Marcel kemarin baru diinfus dan tadi pagi tidak ikut latihan," kata Nilmaizar dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

"Saya tanya bisa bermain atau tidak, dia bilang mau coba dan akhirnya bisa bermain 90 menit. Saya bangga dengan dia," ia menambahkan.

Marcel memang sempat bermasalah dengan kesehatan jelang pertandingan melawan Persib. Pemain yang mulai berkostum Semen Padang di TSC 2016 itu sempat mendapatkan perawatan bersama, Rudi dan Tambun Naibaho karena mengalami demam dan sempat diinfus pada Kamis (9/3/2017).

Namun, kondisi ketiganya membaik pada Jumat (10/3/2017). Hal itu pula yang membuat Nilmaizar menurunkan, Marcel sejak menit pertama dan Rudi masuk sebagai pemain pengganti saat Semen Padang menghadapi Persib.

 

 

Video Populer

Foto Populer