Sukses


Tiba di Bandung, Michael Essien Resmi Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Legenda Chelsea, Michael Essien akhirnya tiba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (14/3/2017) pukul 10.50 WIB. Pemain berusia 34 tahun itu dengan menggunakan kendaraan pribadi Manajer Persib, Umuh Muchtar dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, Essien memang ramai diberitakan akan mendarat di tim berjulukan Maung Bandung, namun saat itu manajemen dan pelatih Persib menutup rapat soal identitas pemain dunia yang akan menjadi kekuatan Persib di Liga 1 2017.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengaku pihaknya memang sengaja tidak mau berkomentar dulu soal rencana kedatangan Michael Essien. Pasalnya, saat itu masih dalam tahap negoisasi sehingga tidak etis kalau disebutkan jika belum sepakat nilai kontrak.

"Sekarang sudah jelas Michael Essien tiba di sini (Persib). Dia kami kontrak selama satu musim. Proses nego dengan Essien selama empat hari. Baru tadi subuh saya dapat kabar sudah sepakat," jelas Zaenuri di Graha Persib.

Disinggung apakah mendatangkan sosok Essien untuk menaikan pamor Persib, eks Pangdam III/Siliwangi ini mengaku bahwa selain menaikkan pamor juga untuk kebutuhan tim. "Nanti Djanur yang mengatur," ucap Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer