Sukses


Ini Tanggapan Manajemen Arema tentang Kontrak Gonzales

Bola.com, Malang - Kabar belum jelasnya kontrak Cristian Gonzales di Arema FC jadi topik hangat di Malang. Sebab, Aremania juga mulai menekan manajemen untuk segera mengikat top scorer Piala Presiden 2017 itu.

Ketika dikonfirmasi kepada manajemen, ternyata Arema sudah melakukan pembicaraan dengan striker 40 tahun itu menjelang final Piala Presiden 2017 di Bogor, pekan lalu (12/3/2017).

"Kantor Arema selalu terbuka untuk menanti kedatangan Gonzales. Sebenarnya tidak ada persoalan nominal kontrak. Hanya tinggal teknisnya saja," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Diprediksi dalam dua hari ke depan Gonzales sudah resmi dipertahankan manajemen Arema. "Paling tidak dua hari ke depan karena Gonzales juga dapat rekomendasi tim pelatih. Dia masuk dalam skema permainan tim," imbuhnya.

Dengan begitu, pekan depan Gonzales sudah bisa mengikuti agenda tim. Termasuk uji coba dengan klub Liga 2 asal Kepulauan Riau pada Selasa (28/3/2017) mengingat sejak libur pasca Piala Presiden 2017, dia masih absen latihan hingga ada kejelasan kontrak.

Dari informasi yang beredar, kini Gonzales dan manajemen Arema tinggal berdiskusi terkait waktu dan pemberian down payment (DP) kontrak yang akan diberikan bersamaan.

Peran Gonzales di Arema hingga saat ini cukup vital karena dia adalah targetman utama tim Singo Edan. Selain Gonzales, Arema belum memiliki penyerang yang haus gol.

Aremania juga merasa lega dengan kabar manajemen bakal merampungkan perpanjangan kontrak El Loco lantaran mereka masih menganggap Gonzales sebagai tumpuan gol utama Arema.

"Jangan sampai Gonzales pergi dari Arema. Kami tidak butuh marquee player yang harganya miliaran rupiah. Yang kami butuhkan Gonzales tetap dipertahankan," jelas salah satu pentolan Aremania, Zaenudin Yusrin.

 

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Aremania

Video Populer

Foto Populer