Sukses


Perkenalan Skuat Persib Akan Diwarnai Kejutan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menggelar launching pada 2 April di Stadion Siliwangi, Bandung. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, berbagai kejutan akan terjadi saat perkenalan Tim Maung Bandung.

"Lihat saja nanti. Pokoknya saat launching tim akan ada kejutan, lebih meriah, lebih semarak, dan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata Umuh pada Kamis (23/3/2017) di Bandung.

Umuh mengungkapkan launching tim sekaligus menjadi acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun Persib ke-84. "Pokoknya kami akan memberikan sesuatu yang spesial kepada bobotoh. Lihat saja nanti," kata Umuh.

Saat disinggung kejutan itu merupakan pemain baru dan bus baru Persib, pria yang hobi menggunakan topi koboi ini enggan menyebutkan. "Pokoknya lihat saja nanti, kalau saya sebutkan sekarang bukan kejutan dong," seloroh Umuh tersenyum.

Terpisah, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku saat launching tim nanti kemungkinan besar akan diadakan pertandingan ekshibisi antarpemain Persib. Ia pun tidak mempermasalahkan launching tim digelar di Stadion Siliwangi, Bandung.

"Sepertinya launching jersey pemain Persib dan ekshibisi, selain katanya akan ada kejutan, salah satunya pemain lokal baru. Soal tempat (Stadion Siliwangi), saya pikir itu cukup karena launching nanti hanya laga ekshibisi saja," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer