Sukses


Goran Gancev Resmi Gabung Persegres

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United akhirnya mendapatkan pemain asing yang sesuai dengan kriteria sang pelatih. Pemain tersebut adalah mantan stoper Arema FC, Goran Ganchev. Pemain asal Macedonia ini sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Persegres sejak Rabu (22/3/2017) malam.

Bergabungnya Goran Ganchev ini melengkapi puzzle Persegres Gresik United setelah sekian lama kesulitan mendapatkan pemain asing yang sudah teruji kualitasnya. “Semua tahu kemampuan Goran. Dia bermain baik saat membela Arema. Karena itulah kami merekrutnya,” tutur Bagus Pratama, asisten manajer Persegres.

Goran sudah mengikuti latihan dengan skuat Persegres lainnya sejak Kamis (23/3/2017) pagi. Sang pelatih Hanafi pun mengaku senang dengan bergabungnya Goran. Pasalnya, ia sudah tenang karena kekuatan timnya sudah lengkap.

“Masuknya Goran membuat kami merasa lebih siap menghadapi kompetisi. Sebab, sejak awal persiapan, lini belakang menjadi salah satu titik lemah tim ini,” sebut Hanafi.

Hanafi optimistis, Persegres mampu bersaing dengan klub lain. Mereka sudah memiliki semua pemain berkualitas di setiap posisi. Kini, Hanafi berupaya fokus untuk mematangkan persiapan timnya.

Meski baru sehari bergabung, Hanafi menilai Goran mampu beradaptasi dengan baik. Ini tak lepas dari pengalaman segudang yang dimiliki sang pemain. Apalagi Goran sudah mengenal sepak bola Indonesia dengan baik. Maklum, Goran sudah bermain di Indonesia sejak 2012.

Goran Gancev memperkuat lima klub berbeda sejak kali pertama menginjakkan kakinya di Tanah Air. Mengawali kariernya di PSMS Medan pada 2012-2013, Goran pindah ke Persebaya 1927 pada musim berikutnya.

Sempat semusim keluar dari Indonesia, Goran Gancev kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Semen Padang (2015), Pusamania Borneo FC (2015-2016) dan Arema Cronus (sekarang Arema FC) pada musim 2016.

Video Populer

Foto Populer