Sukses


Wawan Hendrawan Gabung Bali United Tanpa Seleksi

Bola.com, Gianyar - Kiper Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017, Wawan Hendrawan, hanya tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari skuat Bali United di Liga 1 2017.

Kiper yang mampu membawa Borneo FC ke partai puncak Piala Presiden ini selangkah lagi direkrut tanpa melalui tahapan seleksi. Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, menyebut kualitas dan kemampuan Wawan yang jempolan, membuatnya merekomendasikan kiper 34 tahun itu tanpa diseleksi terlebih dulu.

"Dia (Wawan) hanya tinggal tanda tangan kontrak. Saya sudah berbicara dengan manajemen tentang urusan itu. Selebihnya biar manajemen yang menyelesaikan masalah administrasinya," kata Peter, Minggu (26/3/2017).

Penampilan impresif Wawan Hendrawan bersama Borneo FC tampaknya menjadi jaminan Bali United untuk langsung menyodorkan klausul kontrak. "Jelas dia kiper bagus. Saya selalu menyaksikan penampilannya hingga partai final Piala Presiden kemarin," ujar Peter.

Pelatih asal Austria itu memang memprioritaskan mencari sosok kiper anyar. Pemanggilan Diky Indriana ke Timnas Indonesia U-22 membuat Peter mengambil langkah cepat untuk mendatangkan kiper baru sebelum Liga 1 bergulir.

Hingga kemudian pilihan Hans Peter Schaller dan Bali United jatuh pada sosok Wawan Hendrawan yang statusnya tidak diperpanjang Pusamania Borneo FC selepas menyelesaikan Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer