Sukses


Persija Buka Peluang Uji Coba Versus Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Rencana Timnas Indonesia U-22 menggelar uji coba melawan tim lokal, sebelum berangkat ke Spanyol, direspons positif oleh Persija Jakarta. 

Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, mengatakan, uji coba melawan tim lokal merupakan persiapan buat Hansamu Yama dkk. untuk menjaga ritme permainan sebelum menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

"Tim yang paling memungkinkan yang berada di Jakarta, kami belum mengajukan tawaran, tapi mungkin bisa Persija atau tim lain yang bisa," kata Endri.

Manajemen timnas akan melakukan komunikasi dengan klub sebelum akhir Maret 2017. Rencananya, pemain skuat Garuda Muda akan berkumpul pada 31 Maret di Karawaci untuk melanjutkan pemusatan latihan.

Sementara, manajemen Persija mengaku belum mendapat tawaran uji coba dari timnas. Namun, tim Macan Kemayoran menyambut positif apabila timnas mengajak uji tanding.

Belum ada konfirmasi yang kita terima soal ajakan uji coba itu (melawan timnas)," kata Media Officer Persija, Moses Ruipassa.

Ia menambahkan, Persja memang sedang menggenjot program uji coba setelah mengikuti turnamen Cilacap Cup 2017. "Mengutip kata-kata Coach Teco, kami memang ingin setiap minggu ada uji coba. Jadi kalau memang benar nanti ada ajakan untuk latih tanding dengan timnas, mengapa tidak?" sambung Moses.

Timnas Indonesia U-22 hanya menggelar uji coba sekali melawan tim lokal, sebelum bertolak ke Spanyol. Uji coba itu dijadwalkan pada 4 atau 5 April. Sedangkan keberangkatan ke negeri Matador adalah pada 15 April.

Video Populer

Foto Populer