3 Bintang Arema Jadi Serbuan Fans pada Meet and Greet Specs

Oleh Wiwig Prayugi pada 26 Mar 2017, 17:35 WIB
Diperbarui 26 Mar 2017, 17:35 WIB
Cristian Gonzales
Striker Arema FC, Cristian Gonzales, memberikan tanda tangan kepada baju penggemarnya saat menjadi bintang tamu pada acara jumpa fans di Toko Fisik Senayan City, Jakarta, Minggu (26/3/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Tiga bintang Arema FC jadi serbuan penggemar dalam acara meet and greet bersama Specs di Fisik Football, Senayan City, Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Tiga pemain yang menjadi brand ambassador Specs, Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, dan Adam Alis melayani foto bersama fans dan memberikan tanda tangan. Selain itu, para penggemar juga mendapat kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada tiga bintang tim Singo Edan.

Dalam sesi chit and chat atau tanya jawab, salah satu fans bernama Alqori dapat kesempatan untuk mengobrol dengan Gonzales. Salah satu yang ditanyakan adalah mengapa Gonzales pada usia 40 tahun tetap menjadi striker garang. El Loco juga berprestasi dengan meraih gelar top scorer Piala Presiden 2017.

"Saya sengaja datang ke sini karena ingin bertemu Gonzales. Saya juga ingin menjadi pemain hebat seperti dia," tutur Alqori yang juga bermain sepak bola di SD.

Para ibu yang mengantar anaknya berbelanja juga tak mau ketinggalan untuk berfoto dengan tiga pemain itu. Sesi jumpa meet and greet berlangsung sekitar 2,5 jam sehingga para fans akan sangat puas bertemu idola mereka.

Tak ketinggalan, beberapa anggota Aremania Jakarta juga berada di lokasi untuk bertemu dengan pemain idola. Mereka yang tak sempat bertemu idola pada final Piala Presiden 2017 memanfaatkan acara ini untuk foto dan meminta tanda tangan.

"Meiga, Gonzales, dan Adam Alis pantas jadi panutan. Apalagi Arema baru saja meraih juara dan Gonzales jadi top scorer serta Adam Alis pemain terbaik," tutur salah satu Aremania.

Adam Alis mengaku senang bisa bertemu penggemar secara langsung dalam situasi yang hangat. "Senang mereka antusias, jadi kami juga penuh semangat," katanya.

Tiga bintang Arema itu langsung kembali ke Malang karena akan uji coba melawan Kepri FC pada Selasa (28/3/2017). "Saya pulang dulu ke rumah (Jakarta), baru ke Malang untuk persiapan uji coba," kata Meiga.