Sukses


Momen Kocak Kurnia Meiga Disulap Jadi Peter Cech

Bola.com, Batu - Serius tapi santai. Kesan itu yang terlihat dalam pemusatan latihan Arema FC di Kusuma Agro Wisata, Batu, selama tiga hari (4-6 April 2017). Ada momen unik yang terjadi saat tim Singo Edan menjalani uji coba melawan Perssu Sumenep, Rabu (5/4/2017).

Kali ini tiga pemain senior Arema jadi pelakunya. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Ferry Aman Saragih dan Dwi Kuswanto. Ketiganya berada di pinggir lapangan ketika uji coba memasuki babak kedua.

Tidak ingin terlalu tegang melihat pertandingan, Ferry mulai jahil. Sebuah perban di dekatnya yang tidak terpakai langsung disambar. Dengan cekatan Ferry memakaikan perban itu di kepala kiper utama Arema dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. "Ini seperti Peter Cech (kiper Arsenal). Biar kepala tidak cedera kalau benturan," kata Ferry.

Kiper senior lainnya, Dwi Kuswanto, ikut membantu Ferry. Dia merapikan balutan perban sehingga wajah Meiga bisa terlihat agak jelas. "Sudah selesai, sekarang kamu waktunya main pakai ini. Biar unik dilihat Aremania," celetuk Ferry.

Namun, Meiga sadar kalau dandanannya itu justru bakal berbuah guyonan sehingga dia hanya tertawa dan tidak beranjak masuk lapangan. "Kalau tampil begini malah dikira kayak orang gila," kata Meiga lalu melepas perban di kepalanya.

Tidak berselang lama, Ferry dan Dwi kembali berulah. Kali ini perban itu dibalutkan ke tubuh Meiga seakan jadi sebuah mumi. Kiper asal Jakarta ini pasrah dengan tingkah para sahabatnya tersebut.

Tetapi, setelah perbannya habis melingkar di tubuh, dia kembali melepas dan merobeknya sehingga Ferry dan Dwi tidak bisa lagi memakai perban tersebut.

Dalam uji coba itu, Meiga tidak bermain karena tim pelatih Arema memberikan kesempatan kepada kiper pelapis, Utam Rusdiana dan Dwi Kuswanto. Meiga akan dipersiapkan untuk uji coba selanjutnya melawan PSMS Medan dan pembukaan Liga 1 melawan Persib Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer