Sukses


Semen Padang Setop Beruji Coba

Bola.com, Padang - Menghadapi PS TNI di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang (5/4/2017) merupakan partai uji coba terakhir Semen Padang jelang bersaing di Liga 1 2017. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional itu direncanakan kick-off pada tanggal 15 April 2017.

"Tidak ada uji coba lagi. Menghadapi PS TNI kemarin merupakan yang terakhir. Hal itu karena kompetisi tinggal hitungan hari," ujar asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri.

Delfi Adri menyebut jelang kick-off Liga 1, tim pelatih akan melakukan pemusatan latihan tahap akhir yang dilakukan di lapangan mes PT Semen Padang dan di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Kami akan maksimalkan waktu yang ada dengan mengasah teknik, taktik dan strategi. Uji coba penerapannya akan dilakukan pada internal game," tambahnya.

Delfi menyebut dengan cederanya Ko Jae-sung yang butuh waktu pemulihan sekitar 2,5 bulan menjadikan masalah besar bagi Semen Padang. Ia berharap untuk mengisi sektor gelandang bertahan, manajemen menyetujui menambah pemain lokal yang memiliki pengalaman.

"Cedera Jae-sung merupakan pukulan bagi kami. Tidak ada cara lain selain menambah amunisi di sektor ini. Sebab pemain lokal kami belum bisa menggantikan peran Jae-sung," harap Delfi.

Hanya, ia belum bisa memberikan gambaran siapa pemain yang layak menggantikan posisi sementara Jae-sung di Semen Padang. Hal itu tidak terlepas minimnya pemain yang masih belum memiliki klub karena sudah dikontrak baik oleh tim Liga 1 dan Liga 2.

"Masalah lain, kami memang agak sulit mencari pemain sesuai kriteria karena sudah bergabung dengan tim Liga 1 dan Liga 2. Meski begitu, kami berharap jelang kick-off mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," kata Delfi.

 

Video Populer

Foto Populer