Sukses


Gonzales Berikan Sebagian Uang Kontrak untuk Operasi Ibunda

Bola.com, Malang - Cristian Gonzales akhirnya resmi membubuhkan tanda tangan di atas kontrak yang disodorkan manajemen Arema FC. Prosesi tanda tangan itu dilangsungkan sehari sebelum Arema berangkat uji coba ke kandang PSMS Medan pada Minggu (9/4/2017).

"Alhamdulillah sudah tanda tangan kontrak. Saya berikan sebagian uangnya untuk operasi ibu di Uruguay," kata Gonzales.

Saat ini, ibunda striker 40 tahun itu sedang menjalani operasi kaki di sebuah rumah sakit di Uruguay. Ibunda Gonzales tak bisa berjalan karena ada masalah dengan tulang kakinya.

"Cristian sudah hampir 11 tahun tidak pulang ke Uruguay. Sekarang ibunda sakit. Tentu jadi tanggung jawab kami untuk berusaha menyembuhkannya," kata istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar.

Gonzales terakhir kali bertemu ibunda saat kelahiran anak ketiganya Fernando Gonzales di Indonesia. "Dulu Ibu ke Indonesia untuk melihat kelahiran Fernando. Setelah itu belum sempat bertemu lagi," lanjut Eva.

Kala itu, Gonzales tak pernah kembali lagi ke Uruguay demi mendapatkan paspor Indonesia. Setelah resmi jadi warga Indonesia, El Loco fokus bermain di klub demi dipanggil untuk memperkuat timnas senior.

Dua momen duka pun harus dilewatkan Gonzales. Saat ayah dan kakaknya meninggal dunia, El Loco tidak bisa menghadiri pemakamannya karena waktu itu kompetisi tengah berjalan tahun 2013. Meski begitu, Gonzales masih jadi salah satu tulang punggung keluarganya di Uruguay. Ketika ada keperluan mendadak, dia yang bisa memberikan solusi soal materi.

Gonzales kabarnya adalah pemain dengan kontrak tertinggi. Proses negosiasinya juga yang paling alot. Manajemen dan Gonzales baru deal tiga minggu menjelang kompetisi dimulai.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

Video Populer

Foto Populer