Sukses


Kehadiran Kapolri Warnai Perkenalan Skuat Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC secara resmi memperkenalkan skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2017 di Wisma Bhayangkari, Jakarta, Senin (10/4/2017). Acara perkenalan tim asuhan Simon McMenemy ini juga dihadiri Kapolri,  Jenderal Tito Karnavian.

Tito pun berharap Bhayangkara FC berprestasi pada kompetisi musim ini. Ia berharap tim yang musim lalu finis di posisi ketujuh klasemen Torabika Soccer Championship 2016 bisa masuk posisi lima besar di Liga 1 2017.

"Skuat ini lebih baik dari yang sebelumnya, maka harus ada peningkatan prestasi setiap tahunnya. Target saya berada di lima besar. Kalau tahun ini target itu tercapai, kami akan meningkatkannya tahun depan," ujarnya.

Tito juga memastikan Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Patriot, Bekasi sebagai homebase selama mengikuti Liga 1 2017. Sebelumnya, Bhayangkara FC telah memastikan akan menempati 'rumah baru' setelah pindah dari Surabaya ke Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Bhayangkara FC juga mengumumkan kerja sama dengan Bank BNI sebagai sponsor utama tim selama satu tahun etahun. Pihak klub yang diwakili Chief Operating Officer, Gede Widiade dan Direktur kelembagaan BNI, Adi Sulistyowati melakukan penandatanganan kontrak sponsor sebesar Rp 10 miliar.

Sementara itu, untuk jersey tim, Bhayangkara FC menggandeng Vilour yang akan menjadi sponsor apparel Evan Dimas dan kawan-kawan. (Nadhio Andromeda)

Video Populer

Foto Populer