Sukses


23 Pemain Bali United Siap Jaga Momentum Kemenangan di Madura

Bola.com, Gianyar - Kemenangan tandang pada uji tanding terakhir kontra Persib Bandung (8/4/2017) menjadi modal berharga bagi Bali United jelang keberangkatan ke markas Madura United.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, berharap timnya bisa menjaga dan meneruskan momentum kemenangan itu di laga perdana Liga 1 2017.

"Saat ini kami berada dalam kondisi yang sangat bagus. Kami juga tak ada kendala dengan stamina pemain dan mental bertanding kami juga sedang bagus," kata Peter, Jumat (14/4/2017).

Bali United dijadwalkan terbang ke Madura Jumat sore. Untuk memuluskan rencana menjaga momentum kemenangan pada timnya, Peter membawa 23 pemain ke Madura. "Kami berangkat dengan skuat terbaik kami. Kami optimistis bisa meraih hasil bagus di pertandingan perdana nanti," tambahnya.

Hans Peter sepertinya memang tidak ingin pulang dari laga lawatan perdananya dengan hasil minor. Dia menganggap laga perdana sebagai pertandingan penting mengingat laga tersebut pastinya bakal berpengaruh besar bagi perjalanan Bali United dalam mengarungi Liga 1 2017.

"Awalnya saya hanya akan membawa 21 pemain saja. Tapi, karena berbagai macam pertimbangan, akhirnya saya putuskan menambah dua pemain lagi," ujar pelatih asal Austria ini.

Bali United akan melakoni laga perdana di Liga 1 kontra tim tuan rumah Madura United pada Minggu (16/4/2017). Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Daftar 23 pemain Bali United yang diboyong menuju Madura :
I Made Wardana, Alfonsius Kelvan, Wawan Hendrawan, Hasim Kipuw, Dias Angga, Abdul Rahman, Ahn Byung-keon, Ngurah Nanak, Agus Nova, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Muhammad Taufiq, Marcos Flores, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Samsul Pelu, Azka Fauzi Wibowo, I Made Adi Wirahadi, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius

 

Video Populer

Foto Populer