Sukses


Bhayangkara FC Asah Penyelesaian Akhir dan Matangkan Taktik

Bola.com, Depok - Bhayangkara FC kembali melakoni sesi latihan untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2017 di Lapangan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (14/4/2017). Pada latihan kali ini, asisten pelatih, Ibnu Grahan, mempertajam taktik dan penyelesaian akhir Evan Dimas dkk.

Selain penyelesaian akhir, Ibnu juga mengasah formasi 4-2-2 berlian yang terus dimatangkan untuk menghadapi Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017). Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 dengan Persegres Gresik United dan bermain tanpa gol 0-0 melawan tim Liga 2 2017, Lampung Sakti.

“Sebenarnya skill pemain dan cara bermain pemain sudah bagus. Hanya saja mereka harus lebih terbiasa dengan pola main yang diinginkan oleh coach Simon. Hari ini kami mengasah finishing touch agar pemain lebih percaya diri,” ujar Ibnu.

Di sisi lain, kapten tim, Indra Kahfi yang sudah berangsur pulih dari cedera pangkal paha menyebut, latihan kali ini membuat timnya semakin solid. “Beberapa pemain musim lalu yang masih bersama tim juga menguntungkan bagi kami. Sekarang tinggal bagaimana kami lebih kompak lagi,” ia menuturkan.

Sementara itu, Bhayangkara FC direncanakan beruji coba dengan tim lokal dari Depok pada Sabtu (15/4/2017) pagi. Laga uji coba ini digelar agar pemain terbiasa dengan atmosfer kompetisi.

Bhayangkara FC sengaja mencari tim yang levelnya di bawah supaya mental pemain lebih terangkat. Kami juga ingin cari banyak gol dalam laga uji coba nanti,” ucap Ibnu.

Video Populer

Foto Populer