Sukses


Launching Berlangsung Meriah, Persijap Bidik Juara Liga 2

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara resmi memperkenalkan tim kepada seluruh suporter dan masyarakat di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (15/4/2017) mulai sore hingga malam hari.

Acara peluncuran tim Persijap untuk Liga 2 2017 berlangsung meriah dengan dihadiri suporter yang ingin menyaksikan para pemain hingga hiburan yang diisi band dangdut asal Yogyakarta, Koneg, bersama Via Vallen.

Acara ini dihadiri Plt. Bupati Jepara, Ikhwan Sudrajat, jajaran Muspida, manajemen, pemain, serta tim pelatih termasuk pelatih kepala, Fernando Sales.

"Ini jadi awal perjalanan Persijap di kompetisi Liga 2. Dengan dukungan semua pihak dan kerja keras tim, kami optimistis bisa jadi juara dan promosi ke Liga 1," ungkap Esti dalam sambutan yang mendapat aplaus dari penonton.

Dalam launching itu, seluruh elemen baik penonton, pemain Persijap senior, junior, dan Persijap Kartini larut dalam kegembiraan. Mereka berjoget bersama diiringi alunan musik dangdut. Kiper Persijap, Sutanto, tidak malu-malu ikut berjoget bersama sang penyanyi, Via Vallen. Sontak hal tersebut semakin memeriahkan acara.

"Kami ingin membawa semangat ini terus sampai kompetisi berjalan dan mencapai tujuan untuk promosi ke kasta tertinggi musim depan," kata Sutanto.

Launching Persijap di Jepara, Sabtu (15/4/2017) berlangsung meriah dengan hiburan musik dangdut. (Bola.com/Ronald Seger)

Setelah hiburan musik, launching dilanjutkan partai persahabatan antara skuat Persijap melawan tim artis dan Persijap Legend. Launching juga dihadiri eks bek Chelsea dan Timnas Belanda, Khalid Boulahrouz, yang turun dalam laga persahabatan.

Salah seorang suporter, Andi Pamungkas, berharap musim ini tim kesayangannya mampu berprestasi. Meski tergabung bersama tim-tim besar, suporter asal Kecamatan Kalinyamatan itu, yakin Persijap mampu mengalahkan para rival. "Semua pemain harus bekerja keras. Dengan demikian, Persijap bisa memenangi pertandingan sekaligus jadi juara," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer