Sukses


Jadi Sponsor, Gojek Keluarkan Dana Khusus Buat Arema

Bola.com, Malang - Pundi-pundi uang Arema FC kembali bertambah setelah mereka mendapatkan sponsor baru di awal Liga 1 2017 bergulir. Di jersey bagian dada, tertempel logo sponsor utama kompetisi, Gojek dengan ukuran besar.

Hal ini menarik perhatian karena logo Gojek tertempel di semua jersey klub kontestan Liga 1. Hanya saja, ukuran logo Gojek di jersey Arema ukurannya lebih besar. Manajer Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi mengakui Gojek secara khusus menjadi salah satu sponsor Singo Edan.

”Kami akan rilis tentang sponsor Gojek awal pekan ini karena baru resmi memberikan support untuk Arema pada menit-menit akhir jelang kompetisi baru," ujar Yusrinal.

Soal dana yang dikucurkan, manajemen Arema tidak membeberkan secara rinci. Namun, dari kebiasaan sponsor yang menempel di bagian dada jersey Arema biasanya berharga miliaran rupiah, sama seperti yang dikucurkan oleh sponsor minuman kopi Torabika Duo. ”Nanti akan kami sampaikan detail kerja samanya dalam rilis resmi,” ucapnya.

Agaknya, dana yang didapatkan tersebut disalurkan untuk perekrutan marquee player Juan Pablo Pino. Meski kabarnya kontrak Pino tidak semahal Michael Essien, tetapi Arema tetap harus menggelontorkan dana ekstra karena semula mereka tidak tertarik untuk mendatangkan marquee player.

Saat ini, Arema memiliki enam sponsor di jersey. Selain Gojek, lima sponsor lainnya adalah Torabika, Corsa, Arema Access, Guna Bangun Perkasa, dan Ijen Suites Hotel.

Video Populer

Foto Populer