Sukses


Duo Persib Semringah Kembali ke Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Dua pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh kembali meninggalkan tim lantaran mengikuti pemusatan Timnas Indonesia U-22 pada 19-25 April di Karawaci.

Febri mengaku dirinya dan Zola sudah mendapat izin dari manajemen Persib untuk gabung timnas. "Karena panggilan negara juga, mau tidak mau harus berangkat. Klub sudah mengizinkan, jadi besok kami berangkat," ucap Febri di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (18/4/2017).

Mengenai cedera yang dialaminya, Febri mengaku sudah tidak ada masalah. "Hanya benjolan sedikit di jidat sebelah kiri tapi sudah sembuh. Saya sudah siap main dan yang jelas saya berangkat ke sana tetap mendoakan Persib. Laga ketiga (melawan Sriwijaya FC) sepertinya bisa main," kata Febri.

Sementara Gian Zola Nasrulloh menyatakan siap kembali bergabung bersama timnas di bawah asuhan Luis Milla. Apalagi gabung ke timnas sebuah keinginanya.

"Selain di Persib, saya juga punya keingin menunjukan di timnas. Walaupun nanti saya tidak memperkuat Persib, saya tetap mendoakan Persib menang saat laga kedua nanti," ujar Zola.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku siap bersaing di timnas walaupun diakuinya persaingan di tim Garuda Muda cukup ketat. "Yang penting latihan kerja keras saja dan saya akan memberikan 100 persen, tapi saya tidak terlalu memikirkan karena di sana ada Evan Dimas, Hargianto, Paulo, dan Hanif," papar Zola.

Meski demikian, lanjut Zola, sebagai pemain tetap optimistis untuk bisa mendapat kepercayaan dari pelatih asal Spanyol. "Sebagai pemain harus optimistis. Yang penting kerja keras apapun hasilnya," ucap Gian Zola.

 

Video Populer

Foto Populer