Sukses


Jacksen Tiago Bangga Barito Putera Raih Poin di Kandang Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, merasa puas timnya meraih satu poin saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam pekan kedua Liga 1 2017, Sabtu (22/4/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Barito Putera unggul lebih dahulu lewat gol Thiago Cunha pada menit 69. Persija membalas, Junior Azevedo mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit 72.

Jacksen mengakui bangga Rizky Rizaldi Pora dkk. bisa memberikan perlawanan sengit kepada tim Macan Kemayoran yang memang tampil lebih agresif.

"Anak-anak bermain sesuai instruksi saya. Semua tampil bagus termasuk pemain muda. Saya juga mengapresiasi mereka bisa tampil tanpa beban di depan ribuan pendukung Persija," kata Jacksen.

Menurut Jacksen, anak-anak Barito Putera mampu memanfaatkan momen untuk mencetak gol meski sepanjang pertandingan mendapat tekanan dari Persija. Jacksen mengakui para pemain sudah diberi bekal skema bola-bola mati untuk menghadapi tim yang bermain ofensif.

Jacksen juga memberi pujian kepada kiper Shahar Ginanjar yang tampil tenang dengan melakukan banyak penyelamatan penting. "Shahar tampil bagus sesuai dengan arahan kami dan yang paling penting dia hanya kebobolan satu saja melalui bola mati," imbuhnya.

Di sisi lain, pemain muda Barito Putera, Dandi Maulana Abdulhak, mengaku grogi saat menghadapi Persija di depan ribuan penonton. Dandi yang pernah seleksi di Persija senang akhirnya Barito Putera meraih poin.

"Awalnya saya grogi tapi dijalani saja dan Alhamdulillah kami dapat poin," katanya.

Seusai menghadapi Persija, Barito Putera akan menghadapi Perseru di Banjarmasin pada pekan ketiga Liga 1 2017, 30 April 2017.

 

Video Populer

Foto Populer