Sukses


Persib Ditahan PS TNI, Djanur Jadi Sasaran Kritik Netizen

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung membuang peluang untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini saat dijamu PS TNI pada pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Tim Maung Bandung unggul dua gol lebih dulu atas PS TNI di pertandingan ini. Marquee player, Michael Essien mencetak gol pertama pada menit ke-49, disusul gol yang dijaringkan, Atep hanya dua menit berselang.

Namun, keunggulan dua gol itu tak berbekas setelah PS TNI mencetak dua gol melalui kaki, Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo, jelang akhir babak kedua. Persib pun harus puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang PS TNI.

Kegagalan Persib meraih poin penuh mendapatkan respon negatif dari netizen di jejaring media sosial, Twitter. Beberapa dari mereka menyoroti pergantian pemain yang dilakukan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

Salah satu pergantian pemain yang dipertanyakan adalah keputusan Djanur menggantikan pemain muda, Fulgensius Billy Keraf yang tampil cukup apik setelah masuk menggantikan, Angga Febriyanto pada pertengahan babak pertama.

 

 

 

 

Hasil imbang ini membuat Persib meraih dua hasil imbang  secara beruntun di Liga 1 2017. Sebelumnya, Persib bermain tanpa gol 0-0 saat menjamu Arema pada laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pekan lalu.

Saat ini, Persib menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi dua poin dari dua pertandingan. Atep dkk. terpaut dua poin dari Semen Padang yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer