Sukses


Gede Widiade Segera Gelar Rapat Evaluasi untuk Persija

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, akan segera melakukan rapat evaluasi terhadap klub ibu kota itu pada Selasa (25/4/2017). Gede mengaku bukan hanya tim yang akan dievaluasi, tetap semua pihak termasuk manajemen dan panitia pelaksana pertandingan.

Persija sudah menggelar pertandingan kandang di Liga 1 2017 dengan bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Dalam pertandingan tersebut, Stadion Patriot dipenuhi oleh The Jakmania yang rindu melihat penampilan tim kesayangannya secara langsung.

"Saya akan melakukan evaluasi total untuk semuanya, dari tim, manajemen, dan juga panitia pelaksana pertandingan. Evaluasi itu akan digelar di kantor saya pada 25 April nanti," ujar Gede.

Gede enggan membicarakan apa saja yang menjadi bahan evaluasi terkait pelaksanaan pertandingan kandang yang sudah dijalani oleh Persija di Stadion Patriot. Namun, pria asal Surabaya itu menegaskan tidak akan ada pencoretan pemain karena tim berjulukan Macan Kemayoran itu justru masih memiliki slot untuk menambah pemain.

"Kita tidak akan melakukan pencoretan pemain karena masih kurang," ujar Gede Widiade yang justru masih akan mencari dua pemain untuk melengkapi kuota 30 pemain yang didaftarkan kepada PT Liga Indonesia Baru untuk mengarungi Liga 1 2017.

Persija Jakarta baru akan menggelar kembali laga kandang di Stadion Patriot kala menjamu Madura United pada 4 Mei 2017. Sebelum pertandingan itu, Macan Kemayoran akan menjalani laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, pada Minggu (30/4/2017).

Video Populer

Foto Populer