Sukses


Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Penyebab Kekalahan di Kandang Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa menilai penampilan tak meyakinkan di babak pertama menjadi penyebab kekalahan 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Laskar Wong Kito menelan kekalahan pertama musim ini setelah Persib mampu mencetak dua gol melalui kaki, Atep dan pemain muda, Febri Hariyadi.

"Babak pertama kami memang bermain kurang bagus. Namun di babak kedua penampilan tim sudah membaik," ujar Lessa seusai pertandingan.

Lessa juga menyoroti penampilan pemain mudanya di pertandingan kali ini. Ia merasa pemain muda di timnya sempat mengalami ketegangan karena bermain menghadapi tuan rumah yang mendapatkan dukungan besar dari suporter fanatik mereka.

"Masih ada waktu bagi pemain muda, mungkin mereka kaget dengan banyaknya suporter di pertandingan ini," kata mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Sementara itu, gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo merasa timnya berhak mendapatkan hadiah penalti karena ia beranggapan bek Persib, Wildansyah melakukan handball di dalam kotak penalti.

"Seharusnya kami dapat penalti karena Wildansyah melakukan handball. Kalau lihat tayangan ulang terlihat tangan Wildansyah ke atas," keluh kapten Sriwijaya FC ini.

Video Populer

Foto Populer