Sukses


Paulo Sergio Tak Sabar Membela Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC meresmikan Paulo Sergio Moriera Gonzalves sebagai pemain baru berstatus marquee player, Minggu (29/4/2017) malam. Paulo dikontrak setelah menjalani tes medis di Jakarta pada Sabtu (29/4/2017) pagi.

Paulo mengaku tak sabar ingin merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Bersama Bhayangkara FC, ia ingin mencoba pengalaman baru di sepak bola Asia.

“Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya sudah tidak sabar lagi bermain. Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangkan sesuatu musim ini,” jelas pemain dengan tinggi 168 cm.

Manajemen Bhayangkara FC memang tak kesulitan mendapatkan pemain asal Portugal itu. “Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Ia sepakat dengan harga yang kami tawarkan,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya.

Namun, Bhayangkara FC masih harus bersabar untuk menurunkan Paulo. “Saat ini kami masih menunggu pengesahan pemain yang bersangkutan,” imbuh Rahmad.

Paulo Sergio akan akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 70. “Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus dengan klub yang luar biasa, Bhayangkara FC,” harapnya. 

 

Video Populer

Foto Populer