Sukses


Tujuh Sponsor Dukung Persijap Jepara di Liga 2

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara mendapatkan dukungan cukup banyak dari sponsor untuk mengarungi Liga 1 2017. Setidaknya ada tujuh sponsor yang mendukung tim berjuluk Laskar Kalinyamat.

Dukungan itu datang dari Inservica, Gojek hingga apparel, Maniak Baju Bola. Dukungan tersebut diharapkan dapat merealisasikan target Persijap promosi ke Liga 1 2017.

Inservica merupakan perusahaan spesialis produk lantai industri yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini merupakan sponsor utama Persijap dengan total dukungan dana mencapai Rp 500-750 juta per musim. Kerja sama ini telah terjalin sejak kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B tahun lalu.

Setelah itu ada, Lestari Interior Solusi yang menggelontorkan dana Rp 200 juta secara bertahap. Sedangkan Gojek memberikan dukungan dana Rp 250 juta buat tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Selain itu, Yayasan Citra Raga Selaras, Ocean View Residence, Elliotti Residence, dan MBB juga menjadi rekanan Persijap. Khusus MBB, perusahaan apparel yang berbasis di Bogor, bakal mendukung seluruh perlengkapan Persijap di Liga 2. Mulai dari jersey dan juga seragam latihan.

 

Video Populer

Foto Populer