Sukses


Bhayangkara FC Tak Gentar Hadapi Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC memboyong 20 pemain ke markas Sriwijaya FC, dalam laga pekan keempat Liga 1 2017, Rabu (3/5/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya.

Skuat arahan Simon McMenemy bertekad meraih poin di Palembang setelah kalah dari PS TNI pada laga kandang pekan lalu. Pada laga melawan Sriwijaya FC, Simon juga memboyong pemain baru yang berstatus marquee player, Paulo Sergio Goncalves.

Menurut Simon, laga melawan SFC akan sangat sulit. SFC merupakan tim yang sudah membangun kekompakan dan juga memiliki pemain-pemain senior.

“Pekan lalu kami kehilangan poin di kandang. Tentu menghadapi Sriwijaya tidak akan mudah tapi kami sudah bangkit dan melupakan kekalahan. Kami harus mengambil poin yang hilang," ucapnya.

Simon mengakui, adanya amunisi baru membuat timnya makin percaya diri. “Kehadiran marquee player semoga membawa dampak bagus bagi tim,” kata Simon.

Pada laga tandang ini, Bhayangkara FC tak diperkuat kapten Indra Kahfi yang masih menjalani pemulihan cedera. Sebagai pengganti, Simon menyiapkan mantan bek Timnas Indonesia, M. Sahrul Kurniawan.

Sahrul mengaku siap untuk menjaga area pertahanan Bhayangkara FC dari serbuan penyerang senior di Sriwijaya FC, seperti Hilton Moriera, Alberto Goncalves, dan M. Nur Iskandar.

“Cukup sulit ketika kami kehilangan kapten (Indra Kahfi) namun, kami adalah sebuah tim dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkan angka di Palembang,” kata Sahrul.

 

Video Populer

Foto Populer