Sukses


Persib Menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017, Minggu (7/5/2017), rencananya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Perpindahan venue dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Jalak Harupat dikarenakan banyaknya keluhan bobotoh setiap menggelar laga kandang di Stadion GBLA. Hal ini berkaitan dengan keamanan dan parkir kendaraan yang dibawa bobotoh.

"Pertandingan Persib lawan Persipura kami akan gelar di Jalak Harupat saja karena di GBLA banyak bobotoh yang mengeluh, terutama masalah keamanan dan parkir. Alasan dipindah karena ke Jalak Harupat karena pertimbangan keamanan," kata Umuh saat ditemui di kediamannya, Jalan Kiaracondong, Bandung, Kamis (4/5/2017) siang.

Umuh menuturkan keluhan yang disampaikan bobotoh karena tarif parkir yang mencapai Rp 50-150 ribu untuk setiap pertandingan. "Bayangkan saja tarif parkir sampai setinggi itu. Lalu keluhan lainnnya banyak kendaraan bobotoh yang jadi korban maling. Karena itu saya pindahkan lagi ke Jalak," tegas Umuh.

Umuh pun optimistis Stadion Jalak Harupat bisa digunakan untuk menggelar laga kandang Persib walau waktu pertandingan sudah mepet.

"Saya sudah minta ke Bram (Budi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib) untuk segera mengurus semua perizinan. Tinggal menunggu konformasi saja," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer